Jumat, 13 Februari 2015

Ini Penampilan Terbaru Mobil Safety Car MotoGP

Posted By: Mahardhika - 03.44

Mobil ini tampil lebih mewah dan menawan dari edisi sebelumnya.

Balapan MotoGP musim 2015 segera bergulir. Dan bagi pecinta balapan kuda besi itu, selain motor-motor terbaru para kontestan, tentu kehadiran mobil safety car kerap menjadi pemanis.

Dilansir autocar, tak hanya motor-motor balap yang mengalami perubahan. Mobil yang kerap bertugas menyisir lintasan usai kecelakaan ini juga akan tampil berbeda pada balapan musim 2015 ini.

Untuk musim ini, balapan MotoGP akan menggunakan mobil dari BMW dengan varian M4 Clubsport. Mobil ini memang menggunakan mesin standar M4 yang tentunya menggunakan petunjuk model Clubsport.



Meski BMW tak menjelaskan secara detail mengenai mobil ini namun kabarnya mobil ini menggunakan mesin 6 silinder serta menggunakan sistem pendingin water-injection yang tak ditemukan pada mobil standar M4 BMW.

Inovasi pada sistem pendingin ini dimaksudkan untuk memberikan daya tahan pada mobil safety car saat menyisir lintasan. Mobil ini juga dinilai lebih ekonomis dibanding pendahulunya.

Penampilan luar mobil ini juga dibuat lebih mewah dan berkelas dibanding pendah


ulunya. Tak hanya itu, beberapa fitur baru juga ditempelkan pada badan mobil spesial ini.

About Mahardhika

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

1 komentar:

  1. judi sabung ayam
    Daftarkan diri anda dan teman anda bersama BOLAVITA

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    whatup : 08122222995

    BalasHapus

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy